Saturday, March 7, 2015

mayo clinic diet menu ideas

mayo clinic diet menu ideas Sayangnya dengan menyebutnya Mayo Clinic Grapefruit Diet dan sengaja menyesatkan orang beberapa terobosan yang sangat penting dalam penurunan berat badan mungkin mendapatkan lebih tampak. Pada dasarnya sebagian besar rencana diet tidak memiliki banyak nilai kecuali untuk fakta bahwa panggilan untuk makan satu porsi jeruk setiap kali makan. Sebuah studi penting oleh Dr Ken Fujioka, direktur nutrisi dan penelitian metabolisme di Klinik Scripps di San Diego menemukan bahwa mereka adalah bukti bahwa konsumsi grapefruit memang membantu dengan penurunan berat badan.

Penelitian Klinis

Selama periode 12 minggu Dr Fujioka menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi grapefruit kehilangan £ 3,3 dibandingkan dengan kelompok kontrol yang diberi plasebo dan kehilangan sekitar setengah pon. Seperti mengapa ada perbedaan, Dr Fujioka berteori bahwa jeruk bertanggung jawab untuk menurunkan kadar insulin. Sementara hasil mungkin tidak tampak bumi menghancurkan beruang dalam pikiran pelaku diet tidak ada yang lain yang berbeda dari orang-orang yang diberi plasebo. Faktor perbedaan ini selama bertahun-tahun dan Anda dapat melihat bagaimana signifikan itu.

Jadi grapefruit dapat memainkan peran penting baik dalam program penurunan berat badan atau mencoba untuk menjaga berat badan Anda dan Anda tidak perlu salinan Mayo Clinic Grapefruit Diet atau diet mode lain untuk menggunakannya. Hanya mencoba menambahkan beberapa jeruk ke dalam diet Anda sehari-hari, dan jika Anda tidak menurunkan berat badan jangan khawatir yang merupakan sumber vitamin C dan antioksidan.

No comments:

Post a Comment