Friday, March 6, 2015

cara melakukan gerakan sit up dan push up

cara melakukan gerakan sit up dan push up Saya mendapatkannya. Saya telah ini benar-benar tertutup. Saya telah bekerja dengan lebih dari 3.700 klien. Aku tahu 1 ukuran cocok untuk semua rencana tidak bekerja. Jadi saya sudah datang dengan banyak "trik" untuk personalisasi penurunan berat badan khusus untuk Anda dan gaya hidup Anda.

Setelah beberapa bulan bergulat dengan pertanyaan "Bagaimana saya kehilangan lemak perut?" kebanyakan senam akhirnya beralih ke pertanyaan "Bagaimana cara mendapatkan abs?" Tetapi jika six-pack Anda telah tersembunyi di bawah barel bir, hal itu mungkin tampak seperti Anda tidak akan pernah mendapatkannya.

Tapi akhirnya Anda akan. Tantangannya adalah, tidak peduli berapa banyak Anda massal otot perut Anda, tak seorang pun akan dapat melihat mereka jika mereka tersembunyi di bawah lapisan lemak. Anda harus membangun otot dan juga kehilangan jaringan lemak. Bagaimana sih apakah ada yang melakukan itu?

Pertama-tama, pilih latihan abs yang benar-benar melakukan beberapa baik. Para peneliti di San Diego State University di California menemukan bahwa latihan yang memicu aktivitas abs yang paling adalah "manuver sepeda." Bagaimana Anda melakukannya?

1. Berbaring di lantai, pastikan punggung bawah Anda menekan tikar.

2. Letakkan tangan Anda di belakang telinga Anda, menarik kaki Anda hingga sudut 45 derajat di bagian lutut. Anda tidak akan memiliki ketegangan lutut Anda dengan asumsi Anda tidak memiliki masalah sendi lutut (dan jika Anda melakukannya, jangan lakukan latihan ini).

No comments:

Post a Comment