Wednesday, March 25, 2015

cara menurunkan berat badan waktu puasa

cara menurunkan berat badan waktu puasa Ketika kebanyakan orang membuat keputusan untuk menurunkan berat badan dengan cepat, mereka biasanya ingin kehilangan sebanyak yang mereka bisa secepat mungkin. Ini akan menjadi besar jika Anda adalah kolam renang dan Anda hanya perlu untuk memompa beberapa galon keluar dalam satu menit. Namun tubuh sangat rumit. Meskipun Anda mungkin ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan sekarang, itu tidak selalu apa yang terbaik untuk tubuh Anda.

Satu pon lemak mengandung sekitar 3.500 kalori. Sekarang, Anda semua telah mendengar tentang kalori dan tahu bahwa jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda perlu mengkonsumsi lebih sedikit, membakar lebih banyak atau lebih, baik. Tapi apa sebenarnya adalah kalori? Ketika Anda memikirkan "membakar" Anda berada di jalur yang benar. Definisi ilmiah kalori adalah: "Sebuah unit energi sama dengan jumlah panas yang dibutuhkan untuk menaikkan suhu satu gram (atau satu mililiter) air dengan satu derajat Celcius."

Mari kita lihat cara ini. Jika Anda mengambil satu pon lemak dan membakarnya di bawah panci air, Anda bisa memanaskan 3.500 mililiter air satu derajat Celcius. Itu hampir satu galon. Atau Anda bisa memanaskan 100 mililiter air tiga puluh lima derajat celcius. Dapatkah Anda melihat betapa dahsyatnya kalori kecil itu?

No comments:

Post a Comment