Thursday, March 5, 2015

cara mengecilkan betis dalam 2 hari

cara mengecilkan betis dalam 2 hari Jika Anda mencari untuk mendapatkan ramping, kaki tipis, ada berbagai latihan yang dapat Anda lakukan selain rencana umum penurunan berat badan Anda. Tiga kali seminggu, cobalah untuk mengikuti latihan kaki kurus ini untuk mendapatkan kaki-kaki kencang ramping yang Anda inginkan:

1) lunges: Ini adalah besar untuk mengencangkan tiga kelompok otot utama di kaki termasuk gluts, paha belakang dan paha depan. Selain itu, lunges membantu untuk memperbaiki postur tubuh Anda, keseimbangan dan koordinasi, semua yang akan membantu memberikan tampilan keseluruhan lebih panjang dan lebih menarik.

Untuk melakukan lunges Anda, mulai dengan kaki Anda bersama-sama. Mengambil langkah maju yang cukup besar untuk membuat sudut 90 derajat pada kaki Anda dan pastikan lutut Anda tidak pergi ke pergelangan kaki Anda. Bawa kaki Anda kembali bersama-sama dan ulangi dengan kaki yang lain. Ketika Anda sudah menerjang dengan kedua kaki, Anda telah melakukan satu rep. Cobalah melakukan 3 set 12 repetisi.

2) Squats: ini sangat baik untuk bekerja semua kelompok otot utama di kaki, terutama pantat, pinggul dan paha. Mereka juga membantu untuk meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas dalam inti punggung bawah dan yang meningkatkan postur Anda dan membuat Anda terlihat lebih ramping.Untuk melakukan squats, ambil beberapa bobot bebas (menggunakan botol air jika Anda tidak memiliki akses ke) dan berdiri sehingga bahu, pinggul, lutut dan kaki berbaris. Pegang beban di bahu Anda. Ketika Anda menurunkan berat badan, tekuk lutut Anda sehingga paha Anda sejajar dengan lantai dan lutut Anda tidak lulus jari-jari kaki. Luruskan lutut dan kembali. Lakukan 3 set 10 reps.

No comments:

Post a Comment