Wednesday, March 4, 2015

cara mengecilkan betis besar pada wanita

cara mengecilkan betis besar pada wanita Kaki Anda tidak harus pergi sangat tinggi dari tanah. Ketika saya melakukannya saya bisa merasakan ketegangan itu menempatkan pada otot saya. Melompat tinggi di udara atau berlari dan melompat juga dapat memberikan otot kaki Anda latihan yang baik.
Angkat Berat

Menekuk lutut dan jongkok adalah latihan berat badan yang bekerja kaki Anda. Anda juga dapat menggunakan beban untuk membuat latihan lebih intens. Latihan-latihan ini melibatkan membungkuk dan kemudian mendapatkan kembali. Alasan mereka bekerja adalah karena itu adalah sesuatu yang kebanyakan orang tidak melakukan secara teratur. Gerakan jongkok mirip dengan duduk di kursi yang sangat rendah dan kemudian mendapatkan kembali menggunakan otot-otot kaki Anda. Menekuk lutut sangat mirip dengan jongkok tapi satu kaki keluar di depan.

Berdiri dengan satu kaki adalah cara yang sangat mudah untuk menggandakan berat pada kaki Anda. Anda dapat melakukan squat dengan satu kaki atau berdiri di atas satu kaki saat melakukan latihan keseimbangan.

Leg lift dan ikal kaki harus Anda menempel kaki Anda di depan tubuh Anda dan mengangkat cahaya atau berat medium. Anda melakukannya saat penentuan tapak atau berbaring. Ada mesin latihan yang dapat Anda gunakan atau Anda hanya bisa mengangkat sesuatu seperti bola yang berat.

No comments:

Post a Comment