Tuesday, March 10, 2015

cara fitnes untuk membakar lemak

cara fitnes untuk membakar lemak Dapatkan hanya segar-beku, makanan murni untuk manfaat terbaik untuk program pengurangan kesehatan dan lemak. Produsen makanan secara konsisten menawarkan tinggi gula dan tinggi garam makanan, yang harus kejahatan. Jangan membelinya!

Makanan tidak begitu baik

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa sumber semua-waktu favorit karbohidrat dalam budaya barat yang hilang dari daftar ini: kentang dan nasi. Alasan bahwa kentang dikecualikan adalah bahwa mereka membawa beban besar pati dan sedikit lain. Beras yang hilang karena sebagian besar dari apa yang orang makan adalah nasi putih, yang bahkan lebih rendah pada rasio nutrisi-to-pati dari kentang. Biji-bijian dari semua jenis akan baik-baik saja jika mereka benar-benar biji utuh: beras, gandum, oat, rye, dan quinoa. Biji-bijian seperti ini memberikan kepadatan nutrisi dan beberapa serat hanya ketika mereka secara keseluruhan. Jika Anda menemukan produk berbasis gandum-seperti roti gandum, dan label mengatakan bahwa itu diperkaya, maka itu berarti bahwa tidak gandum. Butir ini pertama kali dikelantang, maka beberapa nutrisi ditambahkan kembali. Inilah sebabnya mengapa roti umumnya tidak baik untuk diet pembakaran lemak.

Kejutan lain mungkin bahwa jus juga hilang dari daftar di atas. Jus komersial hampir semua sekelompok gula-sarat omong kosong. Jika Anda bisa mendapatkan seluruh, benar-benar diproses, segar atau beku jus tanpa pemalsuan oleh apel atau jus anggur, pergi untuk itu. Hanya pastikan untuk menghitung kepadatan kalori dalam asupan harian Anda, karena segelas jus bisa menjadi dosis besar kalori.

No comments:

Post a Comment