Sunday, March 15, 2015

gerakan yoga saat hamil

gerakan yoga saat hamil Selain tubuh Anda menjadi kuat, paru-paru Anda juga menjadi kuat. Hal ini disebabkan latihan pernapasan yoga ketat. Ketika paru-paru kuat, Anda memiliki lebih banyak daya tahan selama latihan dan olahraga.

Fleksibilitas Beberapa postur yoga yang mengharuskan Anda untuk memindahkan sebagian besar sendi tubuh Anda. Dalam proses tersebut, Anda menjadi lebih fleksibel. Tidak ada orang yang tidak bisa memperbaiki nya fleksibilitas dengan latihan; Oleh karena itu, Anda tidak harus mengatakan bahwa Anda terlalu tua untuk terlibat dalam yoga. Bila Anda terlibat dalam latihan, tubuh Anda melepaskan asam laktat yang biasanya tersumbat dalam tubuh Anda yang mengakibatkan rasa sakit, kelelahan, ketegangan dan kekakuan. Ketika asam laktat dilepaskan dari tubuh Anda, Anda menjadi lebih fleksibel terlepas dari usia Anda.

Peningkatan postur alignment- kekuatan dan fleksibilitas secara otomatis memberikan postur tubuh yang baik. Karena kekuatan dan fleksibilitas, Anda memiliki inti yang kuat dan sebagai hasilnya Anda memiliki postur yang lebih baik. Saat duduk, Anda duduk lurus dan ketika berjalan, Anda berjalan tinggi. Postur tubuh yang baik tidak hanya menarik, tetapi juga hasil ke mempertinggi harga diri Anda.

No comments:

Post a Comment