Friday, March 20, 2015

cara menurunkan berat badan untuk penderita maag

cara menurunkan berat badan untuk penderita maag Dalam industri farmasi, obesitas kini dipandang sebagai "penyakit triliun dolar". Itu perkiraan jumlah keuntungan obat penurun berat badan yang sukses dapat mengharapkan untuk membuat. Tapi apakah perusahaan semakin dekat untuk memberikan pil diet yang benar-benar bekerja - arti, pil yang aman dan efektif untuk memecahkan obesitas? Jawabannya, tampaknya, adalah No.

Pil Untuk Mengurangi Obesitas

Memang benar bahwa Food and Drug Administration (FDA) telah menyetujui sejumlah kecil pil penurunan berat badan seperti Xenical dan Meridia untuk penggunaan jangka panjang dalam pengobatan obesitas (BMI> 30). Namun bukti akumulasi dalam uji klinis menunjukkan bahwa efektivitas obat obesitas ini kurang dari mengesankan. Total penurunan berat badan tahunan cenderung berada di kisaran 8-20 kilogram. Selain itu, penurunan berat badan tertinggi cenderung dicapai oleh pasien yang berpartisipasi dalam uji diawasi melibatkan kombinasi terapi obat, diet, olahraga dan konseling. Yang membuatnya sulit untuk memastikan efek yang tepat dari obat itu sendiri. Sebagai perbandingan, kurang diawasi uji coba obat obesitas cenderung memiliki tingkat drop-out tinggi dan mengurangi berat badan. Dan lagi sidang, semakin rendah kepatuhan dan semakin rendah berat badan. Singkatnya, sementara membantu beberapa pasien, obat penurunan berat badan belum jawaban untuk obesitas, terutama ketika faktor-faktor seperti biaya diperhitungkan.

Haruskah kita terkejut? Tidak juga. Setelah semua, bahkan operasi bariatrik ada jaminan penurunan berat badan jangka panjang kecuali pasien sesuai dengan regimen diet pasca operasi yang diperlukan.

No comments:

Post a Comment