Tuesday, January 27, 2015

manfaat kulit manggis yg direbus

manfaat kulit manggis yg direbus Manggis mengandung antioksidan, anti-bakteri dan anti-jamur. Telah ada penelitian ilmiah ke dalam buah dan telah menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu melawan beberapa baris sel kanker, misalnya, kanker hati dan kanker payudara dan leukemia.

Xanthone

Manggis merupakan salah satu sumber yang paling utama xanthones. Sering disebut oleh dokter sebagai super antioksidan, lebih menguntungkan daripada vitamin C dan vitamin E diketahui untuk membantu melawan berbagai kondisi seperti alergi, gangguan gastro-intestinal, kadar kolesterol, peradangan, gangguan kulit, infeksi (mikroba, jamur, virus) , dan kelelahan.

Vitamin dan Mineral Esensial

Anda juga akan mendapatkan sejumlah besar vitamin seperti E dan B6 bersama beberapa mineral termasuk zat besi, kalsium dan potasium. Jus manggis dapat membantu untuk mempertahankan tubuh terhadap penyakit, bakteri, infeksi dan virus.

Ada banyak penelitian dilakukan pada buah manggis dan sifat yang sehat dan Anda dapat menemukan mereka di tempat-tempat seperti Biomedik & Pharmacotheraphy, Farmakologi Molekuler dan Jurnal Pertanian dan Kimia Makanan jadi banyak informasi yang baik diteliti.

No comments:

Post a Comment