Friday, January 9, 2015

cara memutihkan leher yang hitam

cara memutihkan leher yang hitam Sebelumnya, bubuk aluminium oksida digunakan untuk pengelupasan kulit. Tapi, itu berantakan, memiliki hasil variabel dan ada beberapa laporan dari pasien sengaja menghirup bedak. Sekarang metode terbaru yang menggunakan sepotong tangan berlian kristal yang memberikan hasil yang lebih baik tanpa resiko apapun.

laser

Laser adalah teknologi terbaru yang tersedia untuk dermatologists dan sedang digunakan secara teratur dalam mengobati Acanthosis nigricans. Mereka adalah sinar cahaya terfokus yang memiliki target yang berbeda berdasarkan panjang gelombang cahaya yang telah difokuskan pada. Laser telah ada sejak tahun 1960-an tanpa masalah apapun dan sangat aman bila dilakukan oleh laser terlatih dokter kulit bersertifikat.

Sumber gambar: Getty Images

Anda juga mungkin ingin membaca:

     Menyingkirkan orang-orang stretch mark
     9 wajah buatan pack untuk menghapus tan
     Cara mendapatkan kulit mulus tanpa bintik-bintik gelap dan patch

Untuk artikel lebih lanjut tentang perawatan kulit, periksa bagian perawatan kulit kita. Ikuti kami di Facebook dan Twitter untuk semua update terbaru! Untuk sehari-hari tips kesehatan gratis, mendaftar untuk newsletter kami. Dan bergabung diskusi tentang topik kesehatan pilihan Anda, kunjungi ourQuestion dan Jawaban bagian.

No comments:

Post a Comment