Sunday, January 18, 2015

manfaat kulit manggis bagian luar

manfaat kulit manggis bagian luar Jika ada seorang raja dan ratu di prom dan raja dan ratu di catur, akan Anda percaya bahwa ada juga "Raja dan Ratu Buah Tropis Semua?" Ya itu betul! Dan gelar ini milik durian (Durio zibethinus) dan manggis (Garcinia mangostana), masing-masing.

Kedua "royal" buah-buahan yang berasal dari Asia Tenggara. Mereka berkembang dalam, lembab, iklim khatulistiwa yang hangat.

durian

Pohon durian yang tinggi dan besar. Pastikan untuk menjauh dari jatuh durian karena meliputi buah terdiri dari duri keras dan beratnya beberapa kilogram. Untuk membuka durian, masukkan pisau gemuk menjadi garis yang terlihat di antara duri-nya. Durian terdiri dari sekitar lima segmen dengan beberapa biji di setiap segmen, dan dikelilingi oleh custard seperti aril. Baru buah jatuh terasa lebih enak dan kurang tajam.

manggis

Manggis dapat diklasifikasikan menurut warna - manggis kuning dan manggis ungu. Manggis kuning lebih mudah untuk tumbuh dan membawa ke berbuah dari manggis ungu. Spesies lain dari manggis kuning termasuk mundu (G. dulcis), yang kochin Goroka (G. xanthochymus), dan gelugur asam (G. atroviridis).

No comments:

Post a Comment