Monday, January 5, 2015

cara mencerahkan kulit ketiak secara tradisional

cara mencerahkan kulit ketiak secara tradisional Ambil potongan tebal lemon dan gosok hari ketiak Anda hari sebelum Anda pergi untuk mandi. Oleskan krim setelah mandi sebagai tambahan lemon memiliki kecenderungan untuk membuat kulit kering. Anda mungkin juga menggunakan lemon dalam beragam jalur, seperti yang diceritakan dalam titik berikut, untuk menjamin tidak menjadi langka kulit Anda.

Sertakan meremas atau dua kunyit, nektar atau yogurt untuk jus lemon. Ini akan memberikan Anda sesuatu seperti lem. Terapkan ini ke ketiak gelap dan meninggalkan sesuatu seperti 10 menit. Saat cuci dengan air.
2.) Kentang untuk memutihkan ketiak gelap Tentu

Bila Anda dapat memanfaatkan lemon untuk pengeringan sifat-sifatnya, mengapa meninggalkan kentang. Mereka terlalu besar pelaksana memudar alami. Lebih-lebih bagi individu yang memiliki kulit halus dengan alasan bahwa sifat asam lemon dapat memperburuk kulit mereka ukuran yang cukup besar. Kentang, karena asam mellow mereka tidak mengganggu kulit. Terlebih lagi, bagaimana memanfaatkan kentang untuk ketiak gelap memutihkan? Anda menyadari bahwa baik, Anda telah meneliti hal itu berkali-kali. Namun, saya akan merekam mereka.

No comments:

Post a Comment