Monday, January 19, 2015

cara memutihkan jari tangan yang hitam

cara memutihkan jari tangan yang hitam Kapur dan jus lemon, tomat, jus lidah buaya, gula, susu, yoghurt, dan pepaya semuanya telah menunjukkan untuk mencerahkan kulit dan meningkatkan kulit. Campurkan bahan-bahan tersebut, misalnya menggunakan campuran gula, minyak zaitun dan jus lemon secara alami pengelupasan kulit Anda. Oleskan masker susu dan madu, atau tumbuk pepaya dan yoghurt untuk membersihkan kulit dan biarkan selama 30 menit. Ulangi perawatan ini beberapa kali seminggu. Dengan perawatan yang konsisten dari kulit Anda, Anda akan melihat hasilnya.

Banyak cara lain untuk meringankan kulit Anda adalah dengan memilih kualitas tinggi perawatan kulit alami perawatan kulit merek untuk rutinitas sehari-hari Anda. Ini berarti melakukan penelitian dan melampaui iklan majalah glossy. Sumur tahu merek kosmetik seringkali menempatkan lebih banyak tenaga dan uang ke dalam kampanye pemasaran produk mereka, daripada apa yang masuk ke produk-produk pemutih kulit.

Setelah melakukan banyak pencarian di kisaran kosmetik alami, saya telah menemukan beberapa produk yang benar-benar bekerja. Kuncinya adalah menemukan krim pemutih kulit dengan konsentrasi tinggi atas kualitas, bahan-bahan yang efektif seperti ekstrak akar Nutgrass. Ekstrak ini telah terbukti secara alami menghambat melanin di kulit, sehingga secara efektif pemutih kulit, juga memberikan lebih muda, halus dan sehat terlihat. Semua ini tanpa efek samping yang berbahaya.

No comments:

Post a Comment