Sunday, January 11, 2015

cara memutihkan lutut kaki dengan alami

cara memutihkan lutut kaki dengan alami Dalam beberapa kasus, siku gelap bisa menjadi tanda dari masalah medis yang mendasari seperti diabetes, hiperpigmentasi, penyakit Addison, atau reaksi yang merugikan untuk obat yang sedang Anda mengambil. Oleh karena itu, Anda harus berbicara dengan dokter atau dokter kulit segera jika pemutih kulit pengobatan rumah ini tidak membantu.

Kulit kasar gelap pada siku dan lutut dapat melunak dan memutih selama Anda pasien dan rajin tentang hal itu - terkelupas, pemutih, dan melembabkan.


Rumah Perawatan untuk Meringankan Gelap Rough Siku dan Lutut Tentu

1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah terkelupas siku dan lutut sekali atau dua kali seminggu untuk meremajakan mereka. Kecepatan menggosok up pembaharuan sel dengan menghapus lapisan atas sel-sel kulit mati yang memberikan kulit Anda penampilan kering dan kusam sementara melembutkan kulit kasar pada siku dan lutut.

Ada banyak cara untuk mengelupaskan kulit mati kering pada sendi. Anda dapat menggunakan exfoliating scrub over-the-counter, spons loofah, sarung tangan mandi, atau membuat scrub buatan Anda sendiri untuk sen.

No comments:

Post a Comment