Wednesday, January 28, 2015

cara memutihkan kulit ketiak secara alami dan cepat

cara memutihkan kulit ketiak secara alami dan cepat Oleskan campuran dalam gerakan melingkar ke kulit basah dengan tangan atau kain lap atau bahan lain mandi yang lembut pada kulit. Kemudian, bilas dengan baik. Ini buatan sendiri pemutih kulit krim memberikan kulit lebih putih dengan pengelupasan kulit.


Rozge pemutih kulit krim adalah salah satu dari banyak krim pemutih yang muncul keluar dari pasar kosmetik saat ini. Mengapa orang begitu peduli dengan mendapatkan kulit lebih terang atau putih hari ini? Apa yang membuatnya begitu menarik untuk memiliki warna kulit lebih putih?

Orang-orang dibombardir dengan iklan-iklan setiap hari dari televisi, majalah, radio, internet, dan billboard besar yang menunjukkan wanita cantik atau pria dengan kulit putih. Ini memberikan orang-orang bawah sadar berpikir bahwa jika Anda menggunakan produk ini kulit Anda akan menjadi putih seperti model ini digunakan dalam iklan. Melihat iklan ini sehari-hari akan mempengaruhi garis rakyat pemikiran bahwa lebih putih Anda adalah lebih indah Anda menjadi dan lebih dapat diterima Anda akan berada dalam masyarakat. Anda dapat melihat bahwa sebagai norma dalam budaya saat ini, terutama, populasi utama Asia dan sebagian Afrika.

No comments:

Post a Comment