Tuesday, January 13, 2015

cara memutihkan tangan dan kaki yang belang

cara memutihkan tangan dan kaki yang belang Hal pertama yang saya perhatikan tentang SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion klasik SPF20 adalah bahwa itu membuat kulit saya sangat lembut dan halus. Namun, minggu pertama, saya tidak bicara melihat efek pemutih sama sekali. Petunjuk pada botol mengatakan bahwa itu akan bekerja dalam waktu dua minggu, jadi aku terus menerapkannya, tapi cukup jujur, saya tidak bisa mengatakan perbedaan dalam warna kulit saya selama dua minggu. Satu-satunya hal yang aku melihat adalah bahwa kulit saya mengambil cahaya yang sehat dan tetap sangat lembut dan lembab.

The SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion klasik SPF20 sendiri ditiadakan sebagai krim putih viskositas menengah. Rasanya sedikit lebih ringan dari rata-rata lotion tangan dan lebih mudah untuk kelancaran merata pada kulit.

Instruksi mengklaim bahwa itu seharusnya menyehatkan kulit dan saya benar-benar percaya bahwa hal itu.

No comments:

Post a Comment