Tuesday, December 2, 2014

mayo clinic diet menu for diverticulitis

mayo clinic diet menu for diverticulitis Gangguan tersebut bisa menghasilkan tingkat yang terlalu tinggi dari obat dalam darah. Interaksi dapat terjadi dengan beberapa obat untuk mengobati tekanan darah tinggi, HIV, kolesterol tinggi, aritmia (irama jantung yang abnormal), dan disfungsi ereksi. Ada juga potensi untuk interaksi dengan beberapa anti-depressants, obat anti-kejang, obat penenang, obat immunosup-pressant dan obat penghilang rasa sakit Methadone.

Masalah interaksi ini tunduk pada beberapa perdebatan, dengan Florida Department of Citrus pada tahun 2003 menyarankan masyarakat bahwa penggunaan obat alternatif akan memungkinkan orang untuk terus minum jus jeruk. Dalam hitungan terkait, University of Florida menjabat peran penting dalam pembentukan pada tahun 2003 dari Pusat Interaksi Food-Obat Penelitian dan Pendidikan. Pusat ini berfokus pada interaksi dengan jeruk. Hal ini dapat diakses oleh publik melalui situs web.

Orang dengan kekhawatiran tentang jeruk harus meminta dokter mereka atau apoteker tentang kemungkinan interaksi obat atau obat alternatif.

No comments:

Post a Comment