Thursday, November 20, 2014

senam zumba adalah

senam zumba adalah Zumba dimulai pada awal 90-an dan dikembangkan oleh Beto Perez, yang adalah seorang koreografer dan penari yang berbasis di Miami. Saat ini, Zumba menari diajarkan oleh lebih dari 20, 000 instruktur di berbagai negara. Lanjutkan membaca untuk menemukan mengapa semacam ini menari begitu populer.

Sebagai permulaan, sekering latihan aerobik dengan langkah-langkah yang diperoleh dari gaya tari Amerika Latin tradisional seperti cumbia, salsa, reggaeton dan merengue. Musik tersedia dalam variasi tingkat yang lebih besar, namun gaya ini tari secara signifikan terinspirasi musik yang dimainkan selama kelas Zumba.

Pada dasarnya, tarian ini mirip dengan tari perut karena merangsang beberapa otot yang jarang mendapatkan banyak perhatian. Ini adalah latihan untuk seluruh tubuh dan akan melakukan lebih untuk pinggang dan pinggul bila dibandingkan dengan sebagian besar sesi toning. Salah satu aspek yang indah dari kegiatan semacam ini adalah bahwa hal itu akan menipu orang untuk percaya bahwa mereka benar-benar menari dan bersenang-senang.

No comments:

Post a Comment