Monday, November 3, 2014

manfaat teh buah naga

manfaat teh buah naga Temukan banyak manfaat teh hijau! Ini berasal dari daun Camelia sinensis jenis evergreen semak. Semak ini tumbuh di banyak negara di seluruh dunia, seperti India, Australia, dan Indonesia, namun sebagian besar ditanam di Cina.

Polifenol saja tidak cukup untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang baik. Pendekatan holistik diperlukan yang akan memungkinkan manfaat gizi lainnya. Dalam kasus Anda benar-benar membutuhkan manfaat teh hijau, saya akan menyarankan Anda harus masuk untuk asupan nutrisi yang direncanakan lengkap yang akan menawarkan manfaat teh hijau dari tanaman Camellia Sinensis.

Saya menggunakan suplemen nutrisi alami yang memiliki lebih dari 70 bumbu dan garam termasuk polifenol dan katekin dari tanaman ini. Saya menjalani hidup sehat. Anda harus mengunjungi website saya untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi menarik tentang gizi dan kesehatan. Saya jamin Anda akan mendapatkan keuntungan.

No comments:

Post a Comment