Sunday, November 30, 2014

cara mengecilkan perut paha dan lengan

cara mengecilkan perut paha dan lengan Latihan isometrik atau ab Vacuums juga latihan yang mudah yang dapat Anda lakukan di mana pun Anda berada. Bagi mereka Anda hanya berdiri atau duduk dan kontraksikan otot perut Anda selama 10 detik pada suatu waktu. Ketika Anda mengulang ini, seolah-olah Anda sedang melakukan sit-up perut tanpa harus berbaring di tanah.

Dan jangan lupa untuk melakukan latihan kardio. Ini adalah latihan yang dirancang untuk kondisi jantung dan paru-paru. Tapi mereka juga menggunakan up menyimpan lemak di seluruh tubuh untuk energi. Itu berarti Anda akan membakar lemak ketika Anda berpartisipasi di dalamnya.

Pelatihan interval cardio adalah taruhan terbaik Anda ketika mencari untuk membakar lemak di sekitar abs. Sprint angin, bukit berjalan, bersepeda dan berenang adalah beberapa contoh. Tujuan Anda di sini adalah untuk terlibat secara singkat, periode intensitas tinggi latihan (di mana Anda bekerja sebagai intens yang Anda bisa) "tinggi," diselingi dengan periode pemulihan aktif, di mana Anda memperlambat cukup lama untuk menangkap napas Anda, "rendah. "

No comments:

Post a Comment