Monday, October 20, 2014

manfaat minyak zaitun bagi bayi

manfaat minyak zaitun bagi bayi Pohon zaitun awalnya ditemukan di Asia sekitar 3000 tahun yang lalu, dan telah banyak digunakan sejak saat itu sebagai obat untuk menyembuhkan luka. Tapi itu adalah orang Mediterania yang pertama kali menyadari nilai sebenarnya dari zaitun, menggunakannya sebagai lebih dari sekedar penyembuh.

Itu mereka, yang pertama kali menyadari bahwa minyak yang diekstrak dari Olive, yang dikenal sebagai Minyak zaitun mengandung jumlah tinggi lemak tak jenuh tunggal, yang memberikan pengaruh menguntungkan pada kadar kolesterol darah mereka dan juga mengontrol penyakit kardiovaskular.

Minyak zaitun extra virgin tidak hanya meningkatkan kesehatan Anda, tetapi kesenangan Anda makan sepanjang hari. Celupkan tukang roti Anda di dalamnya dengan garam dan merica dan sedikit bawang putih untuk pengalaman yang sangat memuaskan.

Masak dengan minyak zaitun extra virgin untuk rasa yang lebih baik dan kesehatan dan selalu ingat Yunani kuno yang mengatakan: "tubuh sehat, pikiran sehat".

Jaga kesehatan Anda dan keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment