Tuesday, October 21, 2014

cara membentuk otot dada atas dengan push up

cara membentuk otot dada atas dengan push up Latihan pertama adalah bench press yang semua orang menyadari. Anda hanya berbaring telentang pada bench press dan mengangkat bar ke dada dan lagi. Masalah dengan latihan ini adalah bahwa terlalu banyak memantul bar dari dada mereka atau mereka melakukan latihan terlalu lambat.

Sangat penting untuk perlahan-lahan angkat berat ke dada Anda kemudian perlahan-lahan mengangkat kembali sehingga Anda tidak mengambil keuntungan dari momentum apapun. Anda harus menggunakan berat yang memungkinkan Anda untuk melakukan 3-5 repetisi dari latihan per set. Pastikan Anda tidak pergi terlalu berat sebagai bentuk akan dikompromikan dan Anda tidak akan hasil maksimal dari latihan.

Latihan berikutnya adalah penurunan dan miring bench press. Kebanyakan orang hanya mengembangkan bagian tengah dada mereka dan tidak fokus pada daerah bawah atau atas. Orang lain hanya memiliki masalah membangun bagian bawah atau atas bagian. Melakukan latihan bench press dalam posisi penurunan dan miring akan membantu Anda membangun massa di daerah-daerah sulit.

No comments:

Post a Comment