Tuesday, August 25, 2015

memutihkan gigi kulit jeruk

memutihkan gigi kulit jeruk Yogurt dan Grapefruit Peel Masker

Parut kulit dari seluruh jeruk dan campuran dengan ¾ cangkir yogurt. Biarkan wajah selama 10 menit. Cuci sepenuhnya dengan air hangat.

Madu dan Pepaya Masker

Blend 2 sendok makan madu dan setengah cangkir tumbuk pepaya matang menjadi pasta, kemudian meninggalkan campuran pada kulit Anda untuk 20 menit.

Hasil yang diharapkan dan Setelah Perawatan

Menggunakan masker ini seminggu sekali selama beberapa bulan bisa menghasilkan lebih ringan, lebih ketat dan lebih segar mencari kulit akibat efek antioksidan vitamin C dan efek mengupas ringan dari bahan susu berbasis.

Sebagai masker yang digunakan dan lapisan kulit tua yang digantikan oleh sel-sel baru bidang pigmentasi gelap harus mengurangi dalam banyak kasus.

Ini juga penting untuk menggunakan tabir surya dan membatasi paparan sinar matahari untuk melindungi lapisan kulit baru dan menjaga sel-sel kulit baru yang segar dari mengembangkan terlalu banyak pigmentasi lagi.

Untuk masalah pigmentasi serius atau untuk hasil yang lebih cepat masker wajah alami mungkin tidak cukup kuat. Dalam kasus ini ada produk seperti Obagi jelas dan Tretinoin Obagi yang menggunakan larutan kimia untuk mengubah pigmentasi pada tingkat sel.

Produk-produk ini dapat memiliki efek samping seperti kemerahan dan mengelupas tapi mereka juga sangat efektif cepat menyelesaikan bintik keras kepala atau masalah warna kulit tidak merata.

No comments:

Post a Comment