Thursday, August 27, 2015

cara menurunkan berat badan pada remaja

cara menurunkan berat badan pada remaja Sering saya bertanya, "Apa cara tercepat untuk menurunkan berat badan?" Aku benar-benar mengerti pertanyaan - istilah "berat badan" umumnya dikaitkan dengan hal-hal yang tidak menyenangkan seperti kelaparan, kekurangan dan rasa sakit fisik. Dengan sikap seperti itu, tak heran Anda ingin "cepat selesai dengan" cepat.

Saya berharap saya punya jawaban tepuk - aku akan gajillionaire (yang lebih dari bazillionaire a).

Yang benar adalah, karena setiap tubuh berbeda, tidak ada satu cara tercepat untuk menurunkan berat badan. (Seorang teman saya diemail mengatakan ia kehilangan £ 20 setelah menghabiskan dua bulan di panas 130 derajat Irak - dia TIDAK merekomendasikan sebagai rencana penurunan berat badan). Saya percaya sebagian besar orang yang menanyakan pertanyaan yang sudah tahu jawabannya saham: mengambil sedikit kalori dari yang Anda membelanjakan selama sehari. Dan bagi kebanyakan orang, ini melibatkan menurunkan asupan kalori dan meningkatkan latihan.

Tapi cara tercepat untuk menurunkan berat badan sering menggunakan akal sehat.

Selama hidup saya, saya telah melalui boot camp militer, dilatih untuk dan lari maraton, dan turun ke 4% lemak tubuh. Saya juga pernah £ 30 kelebihan berat badan dan tidak dapat menjalankan ke kotak surat. Saya sudah tahu tertinggi dan terendah dari penurunan berat badan. Saya telah melihat drop pound off seperti mil di odometer, dan aku minggu pergi melihat sama tingginya angka meledak pada skala.

Intinya bagi saya: cara tercepat untuk menurunkan berat badan saya tidak padlocking mulutku atau merantai diri untuk treadmill. Ini bukan tentang makan protein tinggi, tidak ada lemak, atau karbohidrat rendah. Tapi di tahun pengalaman saya dengan ini, saya dapat mengatakan dengan tegas apa cara tercepat MY untuk menurunkan berat badan adalah. Ingin tahu?

No comments:

Post a Comment