Saturday, August 29, 2015

cara membentuk otot perut bawah dan samping

cara membentuk otot perut bawah dan samping Latihan kedua, memukul tengah inti adalah apa yang saya sebut kepala di antara kaki Anda. Asumsikan posisi duduk; bukan hanya membawa tubuh Anda dan kepala Anda, Anda juga membawa kaki ditekuk Anda pada waktu yang sama, pertemuan kedua di tengah.

Latihan ketiga, juga memukul tengah inti adalah apa yang saya sebut sentuhan jari-jari kaki Anda. Berbaring di matt dan angkat kaki Anda ke udara (seperti titik finishing dari latihan pertama) dan menahan mereka di sana. Berikutnya, angkat inti Anda sehingga Anda menyentuh jari-jari kaki Anda dengan jari-jari Anda. Jika ini terlalu mudah melakukannya sementara memegang bola obat di tangan Anda.

Latihan keempat akan memukul inti menengah dan atas. Ini adalah jack-pisau. Asumsikan posisi seimbang pada punggung Anda sehingga kaki Anda di udara (membungkuk) dan tubuh Anda juga, tubuh Anda dalam jenis v-bentuk. Bersamaan memperpanjang kaki Anda di depan Anda dan membawa kembali tubuh Anda dan kepala sebelum gertakan diri bersama lagi.

Latihan terakhir akan memukul inti semua bulat dan otot miring. Obat bola sentuhan Rusia adalah pembunuh! Asumsikan posisi yang sama seperti sebelum latihan jack-pisau tapi dengan bola obat di tangan Anda di depan dada Anda. Ayunan bola obat sampai menyentuh tanah di samping Anda (kanan atau kiri) dan kemudian ayunan kembali ke arah lain melewati dada dan ke lantai sisi lain (satu ayunan adalah salah satu rep).

Di sana Anda memilikinya, 5 terbaik ab latihan saya. Serta ini Anda perlu memastikan Anda melakukan kardio cukup memadai untuk kehilangan kelebihan lemak tubuh atau Anda tidak akan pernah melihat abs Anda!

No comments:

Post a Comment