Tuesday, February 10, 2015

cara menghilangkan komedo natural

cara menghilangkan komedo natural 9. Dipukuli putih telur dapat diterapkan pada kulit. Perawatan ini juga menyeret keluar minyak dan deposito dari pori-pori tersumbat.

10. Satu dapat membuat scrubber dengan mencampur garam, madu dan jus lemon. Menggosok komedo daerah yang kaya dengan buatan ini exfoliates scrubber dan efektif membersihkan pori-pori kulit.

Home remedies untuk komedo sering bekerja sama dengan baik - atau lebih baik dari - obat blackhead dari dokter kulit Anda. Begini: Dermatologi berada dalam bisnis untuk perawatan kulit uang besar membuat mereka. Mereka tidak berpikir dua kali tentang resep $ 100 / bulan pengobatan yang mungkin atau mungkin tidak bekerja untuk komedo Anda. Apa yang mereka tidak akan memberitahu Anda adalah bahwa banyak bahan-bahan alami memiliki dampak yang sama - dan biaya jauh lebih sedikit selain.

Jadi, inilah beberapa ide untuk memulai Anda benar. Pengobatan rumah ini untuk komedo biasanya dapat ditemukan dalam lemari es atau lemari. Jika tidak, melakukan perjalanan ke toko lokal Anda dan mengambil sesuatu yang baik untuk makan pada waktu yang sama!

1. Jus lemon: Jus Lemon digunakan untuk banyak hal. Dari pemutihan rambut keringanan bintik-bintik, asam dari jus lemon cenderung memiliki efek mendalam untuk kecantikan. Hal yang sama berlaku untuk penggunaannya sebagai obat komedo. Peras jus lemon ke bola kapas, lalu mengoleskannya pada komedo Anda. Untuk memperkuat efek, mencampurnya dengan sedikit madu, kemudian mencucinya setelah 15 menit.

No comments:

Post a Comment