Monday, September 29, 2014

mayo diet eating plan

mayo diet eating plan The International Association Direksi Medis Marathon merekomendasikan bahwa, selama latihan diperpanjang, atlet minum tidak lebih dari 31 ons (atau sekitar 800 mililiter) air per jam.

Yang tampaknya jatuh tepat sesuai dengan salah satu yang terbaik hasil Ironman yang pernah saya alami.

Saya menggunakan satu botol air penuh antara stasiun bantuan di sepeda. Selama menjalankan semua saya ambil dari stasiun bantuan adalah satu cangkir styrofoam air. Apa-apa untuk makan - tidak ada yang lain untuk minum untuk maraton. Dengan asumsi cangkir memegang sekitar 5 ons air dan stasiun bantuan adalah 1 mil terpisah dan aku berlari 8:30 kecepatan, asupan saya cukup baik tepat di 30 ons per jam.

Ini tidak tampak seperti banyak cairan, tapi itu sangat seimbang kurasa karena waktu maraton adalah 03:34 dan aku tidak pernah punya semacam masalah hidrasi selama menjalankan seluruh. Jadi saya kira saya untungnya memukul tepat di keseimbangan sempurna dan apa yang saya mengambil di adalah apa yang saya gunakan.

No comments:

Post a Comment