Tuesday, September 30, 2014

info diet berdasarkan golongan darah

info diet berdasarkan golongan darah Rekomendasi untuk orang yang memiliki Tipe B darah diet tinggi sayuran, buah-buahan, daging, biji-bijian dan kacang-kacangan. Biji, gandum, kacang tanah dan jagung harus dihindari. Makanan yang membantu dalam penurunan berat badan adalah telur, teh, hijau dan hati. Orang-orang dalam kelompok darah ini rentan terhadap serangan pada sistem saraf mereka dengan virus latihan begitu moderat direkomendasikan ditambah dengan rencana ini.

Diet yang dianjurkan untuk orang dengan tipe AB darah adalah diet campuran seafood, buah-buahan dan sayuran, produk susu dan menghindari bibit dan daging merah. Penulis diet ini merekomendasikan program latihan yang menekankan latihan relaksasi untuk golongan darah ini.

Tipe Darah diet adalah pendekatan inovatif yang benar-benar menantang pemikiran konvensional. Dibutuhkan pola pikir yang sangat disiplin untuk sukses. Jika Anda menjaga pikiran positif dan tetap konsisten Anda juga dapat mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

No comments:

Post a Comment